Daftar Blog Saya

Selasa, 20 Maret 2012

Renungan Ku Malam ini!!

Malam ini ditemani secangkir kopi dan sebatang nikotin.
aku merenung...
 










merenungi kata-kata ku dulu!



mengapa waktu itu ak bilang "cinta itu tak harus memiliki?"
tapi sekarang aku sadar dan bagiku itu bohong !!!!!
smua orang pasti ingin memiliki, bahkan trkadang harus saling memiiki !


mengapa waktu itu ak bilang "ak bahagia kok kalok kamu bahagia walau bukan dengan ku"
tapi sekarang aku sadar, melihat kamu bahagia dgn orang laen hati ku merasa sakit,!
aku hanya berpura-pura bahagia disaat hati ku sakit, it mengajarkan ku untuk munafik !


mengapa dulu aku juga pernah bilang, "lebih bahagia dicintai dari pada mencintai"
sekarang aku sadar itu salah! karna saat aku dicintai aku hanya merasa bangga, tp disaat aku mencintai aku bisa merasakan arti cinta yg sesungguhnya....


dan akhir dari renungan ku cuma ada penyesalan!!
hanya penyesalan yg timbul!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar