Daftar Blog Saya

Selasa, 13 September 2011

Wanita itu MEREPOTKAN!!

Merepotkan dan banyak maunya..
itulah wanita..
itu pendapat sebagian kaum pria yang selalu cemberut dan dengan setengah hati nurutin kemauan pasangannya,.


bayangin saja..cewek itu dikit-dikit minta diperhatiin, minta diturutin, nah..klo gak diturutin ngambek..trus ujungnya minta putus..Tapi taukah wahai pria..itu hanya gertakan saja..coba saja kau putusin ..maka akan menangis dan memohon minta kembali..."sekali wanita mencintai pria, butuh waktu yang sangat lama untuk menghilangkannya (bukan melupakannya)" wanita akan sangat sulit untuk menerima hati yang baru setelah itu, karna butuh membiasakan diri lagi, karna wanita sudah terbiasa dengan engkau pria, dan hanya engkau yang mengetahui tingkah wanita yang sangat merepotkan ini.wanita mempercayakan hatinya pada pria karna itu wanita merepotkan dan membutuhkan pria disampingnya.

wanita selalu berharap pria melakukan apa yang diharapkan, padahal pria gak pernah bisa tau apa isi hati wanita..pria memang sangat tidak peka..wanita bilang "ingin bersandar dibahumu" taukah engkau pria..wanita saat itu sangat sedih, sangat sakit, sangat butuh dirimu disampingnya..dan berharap kau menjawab "ada masalah apa, aku selalu ada disampingmu"..tapi bukan kata itu pria yang kau ucapkan..engkau malah menjawab "silahkan"..betapa kecewanya wanita saat kau menjawab hal itu...


Pria...kadang kau sangat pelit dengan pujian..bahkan tidak pernah memberi pujian sedikitpun.
saat wanita bilang.."aku jelek ya" berharap pria memberi sebuah jawaban yang sedikit menyenangkan "kamu selalu cantik dimataku"..tapi pria malah menjawab "kan masih punya kelebihan yang lain".
Bahkan ketika wanita bilang "aku gendut ya" berharap pria mengatakan aku suka bagaimanapun keadaanmu, tp klo bisa dijaga pola makannya..tapi pria malah menjawab "berat banget badanmu".
Saat aku menangis dihadapanmu...taukan pria, aku ingin sekali tanganmu merangkul tubuhku dan mengusap kepalaku, menenangkanku..bukan bilang "klo nangis terus aku gak akan mau ketemu kamu lagi".
Saat aku bosan, saat aku jenuh, butuh hiburan..taukah pria apa yang aku inginkan?hanya ingin ada disampingmu dan melihatmu tersenyum padaku dengan penuh kesabaran bilang "nah..sekarang maunya gimana?"

Ingatkah pria..
Aku pernah meminta bunga padamu.sebenarnya bukan bunga yang aku harapkan, tapi aku ingin mengenangmu disetiap jejakmu, krn pemberianmu ingin selalu aku jaga dihari-hariku.
Aku pernah minta boneka "sapi" padamu..kau ingat pria...karna itu sebagai penggantimu, dan ingin selalu menemani tdrku dan akan aku peluk sepanjang malamku..

Tiap wanita menyuruh makan, berdoa, mimik vitamin, ini dan itu...itu bukan karna cerewet pria..karna wanita peduli padamu, tiap dia mau makan mengingatmu..apakah kau disana dah makan, dan apakah pria menjaga kesehatannya dengan baik, mimik lah vitamin...


Pria..waktu itu aku sangat ingin tau bagaimana kau cemburu, bagaimana kau memperhatikanku, bagaimana kau peduli ma aku, dan bagaimana kau mencintaiku..maka aku sering ceritakan mantanku...namun kau selalu bersikap biasa saja...dan adanya malah wanita yang terpancing dengan cemburu dengan mantanmu.


Pria..wanita itu suka digombalin, suka dipuji...tapi pernahkah kau membuat puisi cinta padaku?pernahkah kau memujiku..wanita kadang berkhayal saat lihat film korea dan sinetron..bisa romantis dan engkau memberi puisi cinta.. tapi kau bilang "gak suka lihat film korea dan sinetron"...sebenarnya bukan masalah puisinya..tp niat dan ketulusannya..

Sungguh sangat merepotkan keinginan wanita..
benarkan???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar